Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

DPC Hanura Kabupaten Bima Bantuan Korban Kebakaran di Renda

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan, SSos, saat menyerahkan bantuan.

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bima, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Rabu  (20/2).

Bantuan berupa pakaian dan sembako diserahkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan, SSos. Bantuan diterima oleh koban musibah kebakaran.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada korban dan kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita ini. Kami berharap keluarga agar dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Ahmad Dahlan.

Kata Dahlan, bantuan yang diserahkan ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban. Terutama bagi yang harta bendanya habis dilahap si jago merah.

“Ini bentuk perhatian kami, atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara yang menjadi korban kebakaran. Insya Allah bisa meringankan,” katanya kepada Bimakini.com.

Dia mengakui, ini adalah bantuan pertama yang disalurkan. Kedepannya akan ada lagi bantuan DPC Hanura.

“Harapan kami semoga para keluarga kita dapat nersabar dengan ujian yang diberikan semoga kejadian ini akan menambah nilai keimanan kita,” pungkasnya. (MAN)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

CATATAN KHAS KMA

KAMIS, 28 Oktober 2021 adalah hari yang sangat melelahkan. Saya harus melakukan hanu. Tidak hanya tiga kali hanu, tetapi lebih. Hanu hanu hanu itu,...

Politik

Bima, Bimakini.- Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Abdurrahman membantah peryataan pengurus Lasmura NTB soal uang Rp 400 juta dari DPP untuk pemenangan pasangan...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Laskar Muda Hanura (Lasmura) NTB memertanyakan penggunaan anggaran Pemenangan Pasangan Irfan-Herman (Iman) yang diberikan DPP Partai Hanura pada  DPC Hanura Kabupaten...

Politik

Bima, Bimakini.-  H Abdurrahman, SSos, tercatat sebagai Ketua DPC HANURA Kabupaten Bima, berdasarkan SK Nomor 397/B.2/DPP-HANURA/VIII/2020 tertanggal 11 Agustus 2020, yang terdaftar di Kemkumham...