Peristiwa

GP Ansor dan Banser Bantu Korban Kebakaran di Renda

Penyerahan bantuan bagi korban kebakaran, Selasa.

Bima, Bimakini.- Gerakan Pemuda (GP) GP Ansor Kota dan Kabupaten Bima ikut prihatin dengan musibah kebakaran yang dialami warga Desa Renda, Kecamatan Belo, Senin (18/2) malam. Bersama Banser, GP Ansor menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, Selasa (19/2).

Ketua GP Ansor Kota Bima, Rafiin  dan Ketua GP Ansor Kabupaten Bima, M Karunia menyampaikan, ini sebagai bentuk kepedulian.  Penyerahan bantuan dilakukan Selasa siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Bantuan yang diserahkan berupa air mineral 70 dus, mi instan 50 dus dan beras 110 kg. diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi korban.

“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa dengan musibah yang menimpa warga, dan mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran,” ujar Rafiin.

Banser yang ikut mengangkat motor yang hangus terbakar.

Dijelaskan pria yang disapa Raviq tersebut, musibah kebakaran  ini tentunya tidak diinginkan. Untuk itu korban diharapkan sabar dan tabah atas musibah ini.

“Untuk itu atas nama keluarga besar GP Ansor dan Banser turut prihatin atas musibah yang terjadi,” ujarnya.

“Kita semua cukup prihatin, tentu pasti ada hikmah dibalik ini semua,” tambahnya.

Raviq menambahkan, bantuan yang disalurkan oleh pihaknya tersebut diterima langsung oleh Pemerintah Desa Renda, warga yang menjadi korban kebakaran serta Kapolsek Belo. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 407
    Shares
To Top