Politik

Kapolda NTB Harapkan Pemilu Aman

Silaturrahmi Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Achmad Juri, M.Hum, dengan unsur FKDP Kota Bima, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, di Kota Bima, Jumat (8/2). Kapolda berharap situasi Kamtibmas di Bima semakin kondusif dan harmonis.

Kota Bima, Bimakini.- Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Achmad Juri, M.Hum, bersilaturrahmi dengan unsur FKDP Kota Bima, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, di Mapolres Bima Kota, Jumat (8/2). Kapolda berharap situasi Kamtibmas di Bima semakin kondusif dan harmonis.  Hadir juga Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE dan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Sucianti.

Diharapkannya, dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019, keamanan menjadi perhatian serius. Selain dibantu oleh TNI, Kepolisian berharap ada peran serta masyarakat.

“Mendekati Pemilu, keamanan menjadi tanggung jawabnya Polri dan TNI. Semoga di Pemilu ini semuanya aman rukun dan harmonis,” ungkapnya.

Dijelaskannya, demokrasi adalah warisan nenek moyang sejak negara ini dibentuk. Maka, generasi berikutnya tinggal meneruskan.

Dijelaskannya, saat ini setiap tahapan Pemilu selalu ada perbaikan. Sehingga, tidak ada lagi yang perlu dipersoalkan dan diributkan.

“Pemilu presiden untuk memilih pemimpin bangsa lima tahun ke depan. Apa yang diributkan, masih ada periode kedepannya, tidak perlu diperjuangkan sedemikian rupa dengan memutuskan silaturahmi. Atau malah merusak sendi-sendi bangsa,” ingatnya. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 26
    Shares
To Top