Peristiwa

Kapolda NTB : Kantor Sub Sektor Bolo Timur akan Dirubuhkan

Kapolda NTB, Irjen Polisi. Achmad Juri, M. Hum

Bima, Bimakini.- Kapolda NTB, Irjen Polisi. Achmad Juri, M. Hum menyambangi Kantor Sub Sektor Bolo Timur, Kecamatan Bolo, Sabtu (9/2/2019). Disampaikannya, kantor  tersebut akan dirubuhkan, karena dijadikan jalan dua jalur menuju jembatan Lewamori.

Semua ini, kata  Kapolda untuk  mendukung proses pembangunan di Kabupaten Bima. “Demi kelancaran proses pembangunan di Kabupaten Bima,  kami akan alihkan pembangunan kantor di lokasi lain yang sudah disediakan Pemkab Bima,” ujarnya disampingi Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.

Kata Kapolda, proses tukar guling ini tidak sulit dilakukan. Karena hakikatnya dari pemerintah ke pemerintah dan untuk rakyat. “Kita semua wajib mendukung. Termasuk wartawan,” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Kabag Tatapem Setda Kabupaten Bima, H Masykur mengungkapkan, kantor Sub Sektor Bolo Timur akan dirubuhkan karena di lokasi tersebut akan dibangun jalan dua jalur. “Pembangunan jalan dua jalur akan dilakukan tentu setelah kantor sub Sektor dirubuhkan,” ujarnya.

Lanjut dia, terkait tanah milik warga, semuanya sudah dibebaskan. “Bukan saja tanah, bangunan yang ada di lahan warga dibayar untuk kebutuhan pembangunan jalan dua jalur menuju jembatan Lewimori tersebut,” pungkasnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 138
    Shares
To Top