Olahraga & Kesehatan

Kejuaraan Bola Volly Danrem 162/WB Cup Dibuka

Dompu, Bimakini.- Kejuaraan Bola Volly tingkat NTB dalam rangka HUT ke-58 Danrem 162/Wira Bhakti dibuka, Kamis (21/2) oleh Bupati Dompu, H Bambang Yasin. Kejuaraan Bola Volly Danrem Cup dipusatkan di Lapangan Volly Dandim 1614 Dompu.

Hadir dalam pembukaan  Dandim 1614 Dompu, Arif Hadiyanto, Ketua DPRD Dompu, Yuliadin, SSos, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo.

Bupati Dompu berharap ajang Kejuaraan Bola Volly Danrem Cup antarclub Kabupaten dan Kota di NTB itu sebagai ajang melahirkan atlet tingkat nasional. Selain itu, pemain tetap menjaga sportifitas. “Jaga kebersamaan dan junjung tinggi sportifitas,” harapnya.

Wasit juga, diingatkan untuk menjaga sportifitas, sehingga tidak ada protes selama pertandingan.      Pertandingan perdana aantara Tim Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima. Dalam kejuaraan ini Sumbawa, KSB dan peserta dari Pulau Lombok tidak hadir. Pada pertandingan perdana terlihat antusias masyarrakan begitu tinggi, terlihat dari banyaknya penonton. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 49
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top