NTB

Ketum KONI NTB Terima Golden Award SIWO PWI 2019

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto

Mataram, Bimakini.- Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, menerima Golden Award 2019 dari SIWO PWI Pusat dalam acara Hari Pers Nasional (HPN), di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019) malam.

KONI NTB menerima Golden Award untuk kategori KONI Provinsi Terdinamis. Penghargaan itu diterima Ketum KONI disaksikan ribuan insan pers seluruh provinsi di Indonesia yang hadir di Grahadi. Golden Award tersebut diserahkan langsung oleh Menpora RI, Imam Nahrawi.

Golden Award 2019 dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia itu diberikan kepada mereka-mereka yang telah melakukan banyak hal penggerak untuk prestasi olahraga tanah air. KONI NTB sendiri dinilai telah mampu mengangkat prestasi olahraga daerahnya di ajang nasional dan memberi kontribusi besar untuk prestasi olahraga tanah air di tingkat dunia.

Andy Hadianto usai menerima Golden Award 2019, mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras seluruh pihak yang telah bersama-sama mengangkat prestasi olahraga NTB. “Ini semua berkat kekompakan kita semua,” katanya.

“Kita semua di NTB telah melakukan hal-hal hebat dan tetap akan melakukan hal-hal hebat berikutnya untuk peningkatan prestasi olahraga NTB,” tambahnya. PUR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 9
    Shares
To Top