Peristiwa

Suami Nafkahi Orang Tua, Istri Minum Racun Hama

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Warga di Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, dihebohkan dugaan percobaan bunuh diri, N (26), Jum’at (22/2) lalu. Peristiwa tersebut, terjadi di kediamannya sekitar pukul 18.30 Wita.

N mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum racun hama Pestisida jenis Rumpas. Aksi nekat itu dilakukan, diduga  karena sang suami, B, memberikan sejumlah uang ke orang tuanya yang berdomisili di Kabupaten Dompu tanpa sepengetahuan istri, Kamis (21/2).

Kasub Sektor Soromandi, IPDA. Muhammad Sofiyan, S. Sos,  mengatakan. sebelumnya sempat terjadi pertengkaran. Pada saat suaminya pergi bermain bola, tiba-tiba N mengambil racun yang disimpan di kios lalu meminumnya. Kemudian kejadian itu dilihat sama adiknya  dan berteriak minta tolong.

“Setelah teriakan adiknya didengar warga sekitar. N  dievakuasi sekaligus dibawa ke Puskesmas,” tuturnya.

Dijelaskannya, korban diketahui minum racun hama sekitar pukul 18.32 Wita oleh L, adik kandung korban. Akibatnya, korban pun dilarikan ke Puskesmas terdekat dengan bantuan warga guna mendapatkan pertolongan medis.

Diduga korban sering melakukan percobaan bunuh diri bila terjadi masalah. Kini, N masih menjalani perawatan. (YAN)

Share
  • 1.1K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top