Hukum & Kriminal

Tiga Oknum Pelajar SMAN 1 Madapangga, Embat Investaris Sekolah

Pelajar pelaku pencurian di sekolah sendiri.

Bima, Bimakini.- Polsek Madapangga berhasil mengungkap dan menangkap  pelaku kasus pencurian tiga unit Laptop di SMAN 1 Madapangga, Senin (11/02). Pencurian terjadi Rabu  (6/02) di Ruangan Laboratorium TIK SMAN 1  Madapangga.

Kasubag Humas Polres Bima Kabupaten, IPDA Hanapi, mengatakan, berdasarkan laporan  dari pihak SMAN 1 Madapangga, Polsek setempat melakukan penyelidikan. Setelah didapati bukti permulaan yang cukup, sehingga  terungkap para pelaku dan telah diamankan.

Selain mengamankan pelaku, kata Hanapi, juga barang bukti lain dari penadah, Inisial D , yang berdomisili di Desa Rato, Kecamatan Bolo.

Pelaku yang diamankan semuanya siswa SMAN 1 Madapangga, MI, 18 tahun, MR, 18 Tahun, DA, 18 tahun. Selain itu, H , 22 tahan, Tani , menyerahkan diri di Polsek Madapangga. “Sehingga pelaku yang melakukan pencurian  tersebut berjumlah empat orang,” ujarnya.

Untuk kepentingan penyidikan maka keempat pelaku telah di tahan di Polsek Madapangga. (YUM)

Share
  • 71
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top