Olahraga & Kesehatan

Tim Bola Volly Kota Bima Juara Piala Danrem 162/WB Cup

ilustrasi

Dompu, Bimakini.- Tim Volly Putra  Kota Tepian Air atau Kota Bima  meraih Juara I pada pertandingan Piala Danrem 162 Wira Bhakti, di Lapangan Volly Kodim 1614 Dompu. Setelah di final mengalahklan Tim Kabupaten Bima, Selasa (26/2) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Tim Volly yang dikomandani Dani, tampil sebagai sang juara setelah berjuang ekstra keras melawan Tim Putra Kabupaten Bima. Semula Tim Kabupaten unggul 2 – 0 , namun karena kegigihan, Kota Bima terus mengejar ketertinggalanya dan mampu memetik kemenangan pada set ke tiga, empat hingga memenangkan set ke lima.

Adapun peroleh angka pada set pertama Club Kabupaten Bima unggul dengan point 25 – 16 yang disusul kemenangan pada set ke dua dengan perolehan point 25 – 19. Memasuki set ke tiga, Club Volly Kota Bima mulai mengejar ketertinggalam dengan memperoleh kemenangan 25 13 disusul kemenangan di set ke empat dengan perolehan point 30 – 28.

Kota Bima  memastikan kemenangan  pada set ke lima yakni dengan perolehan angka 15 – 9. Akhirnya berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta sekaligus memboyong Piala Bergilir Danrem yang diserahkan langsung oleh Komandan Korem 162 Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, SH, M.Han.

Club Volly Kabupaten Bima harus puas di urutan kedua dengan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 7,5 juta. Juara tiga bersama diraih oleh Club Volly Kabupaten Dompu.

Sementara untuk Tim Volly Putri juara I diraih Tim Bola Volly dari Kabupaten Bima dan disusul Kota Bima dan ketiga Tim Volly dari Dompu. Pertandingan Final Kejuaraan Danrem Cup itu disaksikan ratusan penonton. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 57
    Shares
To Top