Hukum & Kriminal

TKI Malaysia Laporkan Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan Oknum ASN

Junaidin

Bima, Bimakini.- Mendapat informasi istrinya dipergoki selingkuh dengan oknum ASN,  Junaidin, yang sedang membanting tulang di Malaysia, kaget. Bahkan harus rela kembali ke Bima, untuk melaporkan istrinya yang diduga selingkuh itu.

Junaidin melaporkan dugaan kasus itu ke Polres Bima Kabupaten, Senin (4/2). “Kasus dugaan perzinahan tersebut sudah saya dilaporkan. Terkait hal itu ada beberapa saksi yang diajukan sekaligus memberikan keterangan pada penyidik,” ujar Junaidi suami SA.

Dikatakannya, dia berada di negara Jiran hampir tujuh tahun. Saat menjadi TKI sudah mendapat desas desus perselingkuhan istrinya.

“Karena kasus perselingkuhan tersebut telah diungkap warga. Saya harus datang sekaligus membawa kasus tersebut ke ranah hukum,” ujarnya.

Laporan, kata dia, dugaan tindak pidana perselingkuhan. Sedangkan perihal kejadian sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu (30/1).

“Kronologis awalnya saya ditelpon salah seorang warga. Mendapat informasi seperti itu, saya langsung mengurus segala sesuatu untuk pulang kampung,” tuturnya.

Terkait kasus tersebut,  ada beberapa warga yang menjadi saksi.  “Saya harap pihak penegak hukum menindaklanjuti laporan tersebut. Sehingga supremasi hukum betul betul ditegakkan,” tutupnya.

Seperti diberitakan  sebelumnya, diduga melakukan perzinahan, oknum ASN disalah satu sekolah di Madapangga diamankan di Mapolsek Madapangga. YA diduga berhubungan terlarang dengan SA, berstatus istri TKI di Malaysia.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.15 Wita, Rabu (30/1) lalu. Hal itu berdasarkan dari laporan salah seorang warga Ndano, Ridwan. Bahwa ditangkapnya oleh warga setempat, YA dikediaman Sa di RT 02 Dusun Mada Lanco desa setempat.

Menurut cerita pelapor bahwa peristiwa itu berawal adanya kecurigaan sekelompok generasi muda. Mereka melihat YA tengah lalu lalang di sekitar kediaman SA. Dalam beberapa menit kemudian, sekelompok generasi muda terus mengintip dan membuntuti YA.

Tidak lama kemudian lampu di sekitar rumahnya SA dipadamkan. YA berhasil masuk di rumah SA yang kebetulan suaminya tengah berada dan menjadi TKI di Negara Malaysia.

Pasangan tersebut berhasil ditangkap saat berada di ruangan tamu. Setelah kurang lebih dua jam YA masuk di rumahnya SA. (YAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top