Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

TKI Malaysia Laporkan Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan Oknum ASN

Junaidin

Bima, Bimakini.- Mendapat informasi istrinya dipergoki selingkuh dengan oknum ASN,  Junaidin, yang sedang membanting tulang di Malaysia, kaget. Bahkan harus rela kembali ke Bima, untuk melaporkan istrinya yang diduga selingkuh itu.

Junaidin melaporkan dugaan kasus itu ke Polres Bima Kabupaten, Senin (4/2). “Kasus dugaan perzinahan tersebut sudah saya dilaporkan. Terkait hal itu ada beberapa saksi yang diajukan sekaligus memberikan keterangan pada penyidik,” ujar Junaidi suami SA.

Dikatakannya, dia berada di negara Jiran hampir tujuh tahun. Saat menjadi TKI sudah mendapat desas desus perselingkuhan istrinya.

“Karena kasus perselingkuhan tersebut telah diungkap warga. Saya harus datang sekaligus membawa kasus tersebut ke ranah hukum,” ujarnya.

Laporan, kata dia, dugaan tindak pidana perselingkuhan. Sedangkan perihal kejadian sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu (30/1).

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kronologis awalnya saya ditelpon salah seorang warga. Mendapat informasi seperti itu, saya langsung mengurus segala sesuatu untuk pulang kampung,” tuturnya.

Terkait kasus tersebut,  ada beberapa warga yang menjadi saksi.  “Saya harap pihak penegak hukum menindaklanjuti laporan tersebut. Sehingga supremasi hukum betul betul ditegakkan,” tutupnya.

Seperti diberitakan  sebelumnya, diduga melakukan perzinahan, oknum ASN disalah satu sekolah di Madapangga diamankan di Mapolsek Madapangga. YA diduga berhubungan terlarang dengan SA, berstatus istri TKI di Malaysia.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.15 Wita, Rabu (30/1) lalu. Hal itu berdasarkan dari laporan salah seorang warga Ndano, Ridwan. Bahwa ditangkapnya oleh warga setempat, YA dikediaman Sa di RT 02 Dusun Mada Lanco desa setempat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurut cerita pelapor bahwa peristiwa itu berawal adanya kecurigaan sekelompok generasi muda. Mereka melihat YA tengah lalu lalang di sekitar kediaman SA. Dalam beberapa menit kemudian, sekelompok generasi muda terus mengintip dan membuntuti YA.

Tidak lama kemudian lampu di sekitar rumahnya SA dipadamkan. YA berhasil masuk di rumah SA yang kebetulan suaminya tengah berada dan menjadi TKI di Negara Malaysia.

Pasangan tersebut berhasil ditangkap saat berada di ruangan tamu. Setelah kurang lebih dua jam YA masuk di rumahnya SA. (YAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Berita

Bima, Bimakini.-Pasangan selingkuh yang digerebek warga tersebut terjadi di Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, pada Jum’at (13/1/23) dini hari. Keduanya bahkan nyaris menjadi...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kantor Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, diserang warga, Senin (26/9/2022). Pemicunya, dugaan selingkuh salah satu kaur desa setempat. Warga bahkan membakar...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Sejumlah masyarakat Desa Dorebara, Kecamatan Dompu didampingi pengurus LSM LERA Kabupaten Dompu melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Bupati setempat, Rabu...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-Provost Polres Bima Kota Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini menjatuhkan sejumlah sanksi hukuman kepada sejumlah anggotanya lantaran terbukti melanggar kode etik. Salah...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Pasangan yang bukan muhrim dipergoki warga Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, karena diduga melakukan  hubungan terlarang. Apalagi sang parempuan, SR (26)...