Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

TRC Woha Kembali Sita Dua Unit Leptop Hasil Curian

Bima, Bimakini.- Tim Reaksi Cepat (TRC) Polsek Woha dibawah kendali Kapolsek IPTU Edy Prayitno, berhasil menyita dua unit leptop hasil curian. Dua unit barang elektronik yang dijual itu merupakan hasil pengembangan terhadap pelaku.

“Kami lakukan pengembangan untuk mencari barang bukti laptop lainnya, berdasarkan hasil keterangan pelaku Arman, masih ada dua unit, namun sudah dijual,” kata Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno, Kamis (14/2).

Edy mengaku, pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Polsek Woha tidak sia-sia. Tidak lama tim ini dibentuk, langsung menunjukan kinerja dalam mengungkap berbagai kasus.

“Anggota TRC yang berjumlah 5 orang personil di pimpin oleh Katim BRIPKA Suratman Budiono dan menuju sasaran wilayah Kabupaten Dompu,” ujarnya.

Setelah melewati perjanan begitu panjang, Tim langsung bertemu dengan warga bernama Iron dan Salju disuatu tempat. Keduanya diinterogasi terkait keberadaan laptop yang di bawa oleh AR.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Salju mengakui ada leptop yang dititip sama pelaku bernama AR, leptop itu diminta bantu untuk menjual, namum kami menyita laptop merk Thosiba warna hitam sebagai bahan penyelidikan,” ujarnya.

Kata dia, lebih dalam lagi anggota mengorek keterangan dari Salju. Dari 2 unit laptop yang dititipkan pelaku AR, satu unit sudah dijual di Kota Bima.

“Anggota TRC kembali menuju Kota Bima di tempat yang disebutkan itu. Kami berhasil mengamankan BB satu unit leptop Toshiba,” kata dia. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- IYA (22), seorang wanita asal Kota Bima, terlihat sedih dan penuh penyesalan saat diringkus oleh Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Kawanan pelaku diduga terlibat dalam aksi pencurian di gudang meubel di wilayah Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, diringkus Personil Unit Reskrim Polsek...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sejumlah personel Polsek Woha Polres Bima bersama warga Desa Waduwani Kecamatan Woha, melaksanakan kegiatan gotong royong pada Rabu (04/01/23) sekira pukul 08.30...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Personel Piket Regu SPKT III Polsek Woha Polres Bima Polda NTB dibawah kendali Kapolsek AKP Syaiful Anhar S.Sos melaksanakan Patroli Blue Light Sabtu...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Kepala Kepolisian Sektor Woha Polres Bima Polda NTB, AKP Saiful Anhar, S.Sos, memimpin langsung pengawalan dan pengamanan kegiatan Pawai Budaya, bersama dengan personil...