Hukum & Kriminal

Asyik Nonton TV, Dibacok Berkali-Kali

Bima, Bimakini.- Jadiman (34) Warga Desa Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, dibacok orang tidak dikenal di rumahnya, Kamis (21/3) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Pelaku diduga lebih dari satu orang itu melakukan penganiayaan pembacokan kepada korban yang saat itu sedang nonron TV bersama istrinya.

“Benar ada kejadian tindak pidana penganiayaan di wilayah hukum Polsek Belo, tepatnya di Desa Ncera Kecamatan Belo,” jelas Kapolsek Belo IPDA I Kadek Sumartha, SH, Jumat (22/3).

Kata dia, korban adalah Jadiman asal Desa Lido, namun menikah dengan warga Ncera. “Saat itu korban sedang istrahat sambil nonton TV bersama istri dirumahnya, tiba-tiba datang empat pelaku naik di rumah tanpa tanya langsung membacok korban berkali-kali dengan menggunakan parang,” ujarnya.

Lanjutnya, akibatnyakorban mengalami luka robek leher dibagian kiri, luka robek dada kanan, luka robek jari tangan kiri dan luka robek di lutut kiri.

“Pelaku masih dalam lidik kami, sampai saat ini kami baru mengambil keterangan saksi korban dan istrinya,” katanya.

Kata dia, anggota Polsek Belo yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dan membantu korban membawa ke Puskesmas Belo untuk mendapatkan perawatan medis. “Kami menyampaikan imbauan kepada keluarga korban agar tidak main hakim sendiri karena kasus telah ditangani oleh kepolisian,” katanya.

Untuk saat ini pihaknya sedang melakukan lidik keberadaan pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan saksi korban. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 456
    Shares
To Top