Politik

Dapat Sumbangan Uang dari Emak-emak, Sandiaga Uno Terharu

Kota Bima, Bimakini.-  Calon Wakil Presiden RI, Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, menyampaikan kesannya melalui instagram, beberapa saat setelah  berkampanye di lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (13/3). Dia mengaku terharu dengan sambutan masyarakat Bima, apalagi ada yang memberikan  sumbangan uang.

Dalam video, terlihat seorang pria menyerahkan dompet kecil berwana biru. Kepada Sandi disampaikannya itu titipan istrinya untuk disampaikan.

“Tak hanya sambutan yang sangat luar biasa, saya pun mendapat sumbangan dari Bu Eni Purwanti yang dititipkan pada suaminya. Saya ucapkan terimakasih sebenar-benarnya untuk masyarakat Bima,” tulis Sandi di instagramnya.

“Insya Allah, kami, Prabowo-Sandi akan terus amanah dalam memperjuangkan harapan masyarakat yakni ekonomi yang lebih baik, harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau serta lapangan kerja yang terbuka  luas yang diutamakan untuk rakyat Indonesia, bukan tenaga kerja asing,” tambahnya dalam ciutan instagramnya.

Dalam video yang beradar, emak-emak menyerbu  Sandi, bahkan menangis. Mereka mendoakannya  agar menang pada Pilpres nanti. Terlihat keharuan di wajah Sandi, saat melihat emak-emak yang menjabat tangannya dengan  histeris. (BE04)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 179
    Shares
To Top