Pemerintahan

Dinas PUPR Permudah Masyarakat Akses Kegiatan

Ir H Nggempo, MMT

Bima, Bimakini.- Dinas PUPR Kabupaten Bima telah melakukam ekspor bersama TP4D di Kejaksaan Negeri Bima, terkait kegiatan yang diminta untuk didampingi pada tahun anggaran 2019. Penayangan Rencana Umum Pengadaanya (RUP) ini bertujuan memudahkan masyarakat mengakses kegiatan selama setahun.

“Saya bersama Tim teknis di bidang telah melakukan Ekspos dan menayangkan

RUP di Kejaksaan bersama TP4D,” kata Kadis PUPR Kabupaten Bima, Ir  H Nggempo, MMt di kantornya, Selasa (12/3).

“Kami telah menayangkan rencana umum pengadaanya (RUP), telah ditayangkan dan terbuka untuk masyarakat luas, sehingga masayarakat dapat mengetahui mana saja kegiatan dilaksanakan Dinas PUPR selama tahun anggaran APBD awal ini,” ujarnya.

Dia mengimbau, masyarakat tidak perlu cemas atau tidak boleh lagi beralasan tidak tahu item program dikerjakan Pemda melalui dinas tehnis. Sebab semua pekerjaan bisa diakses melalui android.

“Kegiatan kami bisa diakses lewat [email protected], kemudian klik tulisan sirup, se Indonesia akan terlihat, tinggal di cari Kabupaten Bima kemudian cari nama Dinas, disana ada paket penyedia dan nilai uangnya , tinggal diklik masuk, nanti akan terlihat semua paket dikerjakan,” terangnya.

“Jika ada isu yang muncul nanti akan bisa terbantahkan melalui RUP itu,” pungkasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top