Politik

Hari Ini Ada Deklarasi Emak-emak untuk Sandi

Sandiaga Uno

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno,  Rabu (12/3) hari ini dipastikan hadir di Kota Bima. Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto itu akan kampanye dan mengajak warga Kota Bima untuk mengantarkan kemenangan pada Pilpres tahun 2019. Selain itu, akan ada deklarasi emak-emak untuk Cawapres 02 ini.

Sekretaris Partai Koalisi Prabowo-Sandi di Kota Bima, Syamsurih SH mengatakan, kehadiran dan kedatangan Sandiaga Uno sudah apsti. Persiapan sudah dilakukan oleh relawan dan partai koalisi.

Sesuai jadwal sudah direncanakan,  cawapres akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pukul 10.30 Wita. Di bandara masyarakat dan simpatisan yang akan menjemput dan bertatap muka selama 30 menit di bandara.

“Setelah itu, mantan Wakil Gubernur DKI itu akan menuju Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah,” terang Syamsurih.

Lanjut dari masjid sultan salahudin,  Sandiaga diantar menuju Lapangan Serasuba Kota Bima untuk menyapa warga dan menyampaikan orasi politik.  Pada kesempatan yang sama juga, para emak-emak di Kota Bima akan mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo-Sandi dan menyatakan sikap untuk siap sepenuh hati antarkan pasangan calon nomor 2 itu menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Moment deklarasi eman – emak ini yang kemudian dinanti. Para emak – emak akan menunjukan loyalitasnya untuk Prabowo-Sandi,” tegas duta PAN ini.

Selanjutnya, usai di Lapangan Serasuba, sekitar pukul 13.30 Wita Sandiaga akan kembali bandara dan terbang kembali ke Jakarta.

Dari kedatangan Sandiaga ini, Samsurih mengajak seluruh masyarakat Kota Bima, lebih khusus para emak – emak untuk menyambut dan memeriahkan kedatangannya.

“Ayok kita meriahkan, tinggalkan aktivitas di dapur dan di pasar. Mari kita menyaksikan langsung kedatangan Bang Sandi di Kota Bima,” ajaknya. (ded)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Share
  • 2K
    Shares
To Top