Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kampung Jokowi di Bima Dideklarasikan

Kota Bima, Bimakini.- Jelang Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, aksi dukung-mendukung salah satu Paslon terus digaungkan berbagai kalangan. Kali ini kaum millenial di Kota Bima yang berlatar belakang mahasiswa, aktifis dan warga muda mendeklarasikan Kampung Jokowi di sebuah Kafe, Rabu (20/3).

Deklarasi tersebut digagas kalangan pemilih potensial di Kota Bima uang berusia 17 hingga 35 tahun. Acara Deklarasi dikemas dalam bentuk Coffee Break sehingga mewakili jiwa kaum milenial.

Koordinator Deklarasi, Arif Kurniadi, SH mengatakan, dengan adanya deklarasi yang dilakukan untuk memberikan semangat serta energi positif demi kemajuan suatu bangsa.

Semangat ini kata Arif,  tidak lepas dari dukungan semua pihak supaya bisa mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera demi kepemimpinan Jokowi dua periode.

“Inilah alasan kami sehingga mengambil langkah politik mendeklarasikan Kampung Jokowi, ” tandasnya.

 

Menurut mantan aktifis di Ibu Kota Jakarta ini, setelah dideklarasikan nantinya masih akan dilakukan lagi di dua tempat yang berbeda. Yakni Convention Hall dan Gedung Seni dan Budaya dengan target seribu massa pendukung hadir.

Tidak hanya sekedar mendeklarasikan kampung Jokowi, mereka tapi juga membuat komitmen untuk kaum milenial memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf.

“Harapan terbesar kita adalah,  memenangkan pasangan nomor urut satu Jokowi – Maaruf, ” pungkasnya. (IQO)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini. – Kamis sore (21/3) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTB merapatkan barisan dengan menggelar pertemuan koordinasi dengan seluruh elemen DPC Partai...

Politik

Mataram, Bimakini.- Pernyataan terbuka Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Jokowi untuk lanjut satu periode...