Pemerintahan

Proses Tender, Jalan Lintas Godo-Tente yang Berlubang Segera Dikerjakan

Kepala Dinas PUPR Ir Nggempo, MMt

Bima, Bimakini.- Jalan lintas Godo-Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima,kini masih dalam proses tender. Sebelumnya jalan sepanjang 1 kilometer dikeluhkan, karena kerap terjadi kecelakaan. Banyak jalan berlubang dan membahayakan bagi pengendara.

Kepala Dinas PUPR Ir. Nggempo, MMt mengaku jalan tersebut akan segera diperbaiki, namun masih menunggu hasil tender. “Jalan lintas Godo-Tente itu akan segera diperbaiki, tapi kami minta masyarakat agar bersabar dulu, sebab sampai saat ini masih dilakukan proses tender,” jelasnya di Kantornya, Selasa (12/3).

Dia mengaku, wajar sering terjadi kecelakaan di jalan itu, sebab sudah semakin parah kerusakannya. Bahkan jalan provinsi yang sudah dialihkan ke jalan Kabupaten itu, banyak berlubang.

“Kerusakan itu lebih dari 1 km, Bagian Bina Marga sudah saya perintahkan untuk lakukan survei dan pengukuran, bahkan mereka sudah ketemu langsung kepala Desa Dadibou untuk koordinasi,” katanya.

Setelah proses tender selesai, maka akan melakukam penandatanganan kontrak kerja. Pihaknya tidak bisa mengerjakan tanpa mekanisme.

“Setelah dikontrak akan pangsung dikerjakan, entah dilakukan secara sporadis atau segmen nantinya, kita tunggu hasil tender,” ujarnya.

Kata dia, bersama Kepala Daerah sudah bertemu langsung dengan masyarakat yang menunrut perbaikan jalan itu. Setelah diberikan pengertian, maka pihaknya bisa membuat masyarakat tenang.

“Kami sudah memberikan pengertian kepada masyarakat, Alhamdulillah diterima dengan baik, tinggal kita tunggu proses tender ini, baru akan mulai dikerjakan jalan itu,” katanya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 31
    Shares
To Top