Politik

Sandiago Uno Tiba di Bima Rabu Besok

Rapat koordinasi partai pengusung Capres dan Cawaspres 02.

Kota Bima,  Bimakini. – Setelah tertunda kedatangan ke Bima, kini Calon wakil presiden (cawapres)  dari pasangan Prabowo Subianto, dipastikan hadir di Bima, Rabu (13/3) untuk menemui konstiennya.

Memantapkan kehadiran Cawapres 02 di Kota Bima,  relawan dan partai koalisi pengusung,  Gerindra,  PAN,  Demokrat,  PKS dan Berkarya menggelar rapat koordinasi, Ahad  (9/3) siang.

Hadir pada rapat kordinasi, anggota DPR RI dari PAN,  H Syafruddin,  Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH mewakili PAN, Ketua PKS Kota Bima,  Mahfud, Ketua Demokrat diwakili Sukri Dahlan dan Ryan Kusuma, Partai Berkarya,  Iwan Kurnbiawan, dan Ketua Partai Gerindra Kota Bima, Khalid.

Usai rapat persiapan,  sekretaris partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi Kota Bima,  Syamsurih mengatakan,   berdasarkan hasil kesepakatan rapat, jadwal kehadiran Sandiaga di Kota Bima Rabu 13 Maret 2019 pukul 10.20 Wita.

Dari bandara menuju Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Kota Bima untuk laksanakan sholat dzuhur bersama. Setelah itu diarahkan menuju Lapangan Serasuba. “Nanti ada konsentrasi massa di Lapangan Serasuba. Sandiaga akan melaksanakan orasi politiknya,” ujar Syamsurih.

Di lapangan Serasuba akan dihadiri relawan partai koalisi dan puluhan ribu rakyat pendukung Prabowo-Sandi. Selain orasi politik, juga dirangkai dengan deklarasi dukungan pada pasangan Prabowo-Sandi.

Karena waktu yang sangat terbatas, usia di Lapangan Serasuba, Sandiaga akan kembali ke Jakarta dan menuju Pekalongan untuk menghadiri agenda yang sama keesokan harinya.

Dia menegaskan, calon wakil presiden itu sudah dipastikan hadir. Kedatangannya di Kota Tepian Air sekaligus menjawab keinginan para relawan dan masyarakat yang mencintai pasangan nomor 02 tersebut.

“Pasti hadir dan itu sudah final dan kedatangan di Kota Bima sudah masuk dalam agenda nasional Sandiaga,” tegasnya.  Lanjut Syamsurih, dirinya menegaskan, target kemenangan Prabowo – Sandi di Kota Bima sebanyak 85 persen.

Indikatornya, dari kerja – kerja politik yang sudah dilakukan. Sebab, seluruh kekuatan partai koalisi sudah membentuk jaringan hingga di tingkat RT/RW

“Kota Bima juga dalam bingkai NKRI dan butuh perubahan. Adanya kemenangan Prabowo – Sandi juga tentu akan membawa perubahan bagi wajah daerah,” tandasnya.

Rencananya juga cawapres akan disambut dengan rebana dan makanan khas Bima. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 3.5K
    Shares
To Top