Pemerintahan

Tim Faskel Program KOTAKU Susun Rencana Kerja 2019

Tim Faskel Program KOTAKU saat penyusunan rencana kerja, Selasa (12/3).

Kota Bima,  Bimakini.- Untuk memaksimalkan capaian target pembangunan melalui program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), Tim Faskel Program KOTAKU mulai melakukan penyusunan rencana kerja, Selasa (12/3).

Kegiatan digelar di aula Bappeda dan Litbang Kota Bima itu dibimbingan oleh Korkot. Semua berkumpul dan berdiskusi menyusun rencana kerja serta menetapkan target capaian pelaksanaan Program KOTAKU.

Hasil dari  rencana kerja dan target capaian pelaksanaan program KOTAKU masing – masing Tim  selanjutnya di break down oleh Tim Korkot dan menjadi acuan pengendalian.

PPK Program KOTAKU, Kamarudin mengatakan,  adapun target yang dibahas adalah, persiapan pelaksanaan BPM tahun 2019, Pencapaian KPI Program KOTAKU, Pengurangan Kumuh di tahun 2019, Dokumen RPLP yang berkualitas dan Fasilitasi Kolaborasi serta Fasilitasi Kemandirian Kelembagaan BKM.

Dari beberapa target tersebut masing – masing Tim Faskel juga berdiskusi untuk merumuskan strategi-strategi pelaksanaan untuk pencapaian target tersebut.

Penyusunan rencana kerja dan penetapan target ini di bimbing langsung oleh Korkot Kota Bima. Dari hasil perumusan masing-masing Tim Faskel optimis dapat mencapai target – target yang telah ditetapkan bersama. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top