Pemerintahan

Bupati Dompu Coblos di TPS 15 Bada

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin bersama keluarga mencoblos di TPS 15 Lingkungan Kota Baru Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. Bupati ikut mengantri bersama pemilih lainnya, setelah menyerahkan C6 ke petugas KPPS.

Bupati hadir dengan menggunakan baju putih didampingi istrinya, Hj Eriani dan anaknya. Tiba di TPS langsung menyerahkan  surat panggilan ke panitia.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Dompu, Muhammad Iksan, ST, MT mengatakan, usai mencoblos Bupati Dompu mengajak masyarakat tetap bersama menjaga keamanan dan kondusifitas. Selain itu,  mengajak menjaga kredibilitas dan kualitas Pemilu.

“Kendati ada perbedaan pilihan, jangan sampai merusak silaturrahmi. Baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan keluarga, kerukunan tetap dijaga,” ujarnya.

Usai memberikan hak suaranya  bupati bersama FORKOMPINDA, yakni Dandim 1614 Letkol C.zi Arief Hadiyanto dan Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo memantau ke beberapa wilayah dan TPS guna mengawasi dari dekat pelaksanaan Pemilu.

Pantauan  Bimakini.com sejak mulai pencoblosan di TPS, berjalan aman dan lancar sampai pukul 13.00 Wita.

Demikian juga saat berakhirnya perhitungan suara untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten juga  DPR RIdan DPD berjalan lancar dan tertib. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 16
    Shares
To Top