Peristiwa

Dua Bocah Terseret Banjir, Satu Tewas

Korban saat dievakuasi warga.

Bima, Bimakini.- Faisal (6) waega Dusun Rade Desa Sakuru, Kecamatan Monta Kabupaten Bima, tewas akibat terseret arus banjir di Kalate Mbaju Desa Risa, Kecamatan Woha, Rabu (10/4) sekitar pukul 14.30 Wita. sementara Adrian selamat dari musibah tersebut.

PersonEl TNI Kodim 1608/04 Woha Babinsa Desa Risa Sertu Suhardin, membenarkan kejadian tersebut. hujan deras mengguyur Desa Risa dan sekitarnya, mengakibatkan banjir besar tepatnya di air terjun Kalate Mbaju, sehingga memakan korban  jiwa.

“Kedua bocah itu hendak pergi belanja dengan melintasi sungai, saat itu banjir mulai datang dengan arus yang deras,” jelasnya.

Kata dia, sebelum kejadian berlangsung, dua bocah itu sedang bersama orang tuanya membersihkan bawang dan mengalirkan air yang  menggenangi sawah. “Keduanya terseret banjir lebih kurang 500 meter dari tempat kejadian, sementara orang tuanya lagi membersihkan bawang,” ujarnya.

Korban dilihat oleh petani sekitar dan langsung berteriak. Meski sempat berusaha diselamatkan oleh petani, namun arusnya deras.

“Satu anak ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, sementara satu orang lagi ditemukan terseret hingga ke persawahan, namun masih hidup,” ungkapnya.

Korban selamat dilarikan ke Puskesmas Woha. Sementara korban meninggal dibawa pulang ke rumah duka. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 57
    Shares
To Top