NTB

Gubernur NTB Hadiahkan Tiga Hektare Tanah untuk Kantor Wali Kota Bima

Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah

Kota Bima, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, mengatakan, bahwa Bima mempunyai makna mendalam bagi dirinya. “Tidak ada tempat lain yang masyarakatnya mempunyai suatu energi yang luar biasa,” katanya saat acara Tasyakuran dalam rangka HUT Kota Bima ke-17, di halaman kantor Wali Kota Bima, Rabu (10/4) malam.

Gubernur juga menghadiahkan tiga hektare tanah untuk kantor Wali Kota Bima. Dari hadiah tersebut, gubernur sangat mengharapkan satu hal, yaitu Bima bisa mendeklarasikan diri untuk NTB, Indonesia bahkan seluruh dunia.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, mengucapkan terima kasih atas kado berupa tanah yang diberikan untuk kantor Wali Kota Bima. Tidak lupa, Lutfi juga mengungkapkan puji syukur karena enam bulan terakhir Kota Bima bebas dari bencana.

Gubernur juga mengungkapkan kekagumannya atas pembacaan Al-qur’an dari qori’ yang sangat indah. “Nikmat Allah mana lagi yang kita dustakan,” ungkap gubernur.

Selanjutnya, menjelang Pemilu beberapa hari lagi, gubernur berharap masyarakat Bima dapat menjadi sosok masyarakat yang bijak dalam berpolitik. “Masyarakat Kota Bima harus menjadi contoh, yaitu memilih pemimpin dengan melihat kapasitas serta kemampuan bukan dari uang yang diberikan,” ujar gubernur.

Gubernur berharap Bima bisa menjadi kota yang Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafur, yaitu negeri yang subur, makmur, adil dan aman. “Setiap hal kalau ada keinginan pasti akan ada jalan,” kata gubernur mengingatkan.

Perayaan ulang tahun ke-17 Kota Bima, berbeda dari sebelumnya karena ada pemberian penghargaan kepada semua elemen masyarakat dan pegawai, yang diharapkan mampu menjadi motivasi bagi semuanya.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPR RI Muhammad Syafrudin, S.T  M.M, Staf Ahli Komunikasi dan Media Massa Kementerian Kominfo RI, Bupati Bima dan Bupati Dompu, Danrem dan Unsur FKPD Provinsi NTB. (PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 81
    Shares
To Top