Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Gubernur NTB Ingin Kejayaan Bima Bangkit Lewat “La Sakosa Marathon 2019”

Bima, Bimakini.- Setelah sukses melaksanakan event Sakosa Bike Tour bulan April 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Bima kembali akan menggelar event olahraga yang melibatkan banyak masyarakat di tahun 2019. Kali ini, yang digelar adalah event lari ” La Sakosa Marathon 2019″ dan telah mendapatkan dukungan dari Gubernur NTB.

La Sakosa Marathon ini diharapkan bisa menghadirkan banyak pelari-pelari marathon nasional guna menggaungkan pariwisata Kabupaten Bima. Untuk mewujudkan hal itu, Wakil Bupati Bima, Dahlan M.Noer, Jumat (12/4/2019), memimpin langsung rapat persiapan pelaksanaan event tersebut, di Bima.

Hadir dalam rapat pemantapan itu, Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Ir Hj Husnanidiaty Nurdin. Kedua tokoh olahraga NTB ini sengaja hadir langsung sebagai bentuk dukungan mereka terhadap event marathon tersebut. Rapat juga dihadiri Dinas Pariwisata, PASI NTB dan KONI Kabupaten Bima.

Kadispora NTB sebagai perpanjangan tangan pemerintah provinsi, mengatakan bahwa Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, sangat ingin membangkitkan kejayaan Bima melalui juara-juara lari jarak menengah jauh. “Pesan Bapak Gubernur NTB, beliau ingin membangkitkan kejayaan Bima melalui event La Sakosa Marathon ini,” kata Husnanidiaty Nurdin.

Sementara itu, Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, mengapresiasi pelaksanaan event La Sakosa Marathon ini. Pihaknya kata Andy, akan membantu kelancaran event tersebut. Saar ini, bukti dukungan itu ia perlihatkan dengan hadir langsung dalam rapat pemantapan event tersebut di Bima. PUR

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait