Ekonomi

Hari Pencoblosan, Komplek Pertokoan  dan Pasar Ama Hami Sepi

Kota Bima, Bimakini.-  Suasana di Kompleks Pertokoan Bima dan Pasar Ama Hami, Rabu 17 April 2019, pagi, terlihat lengang. Diperkirakan para pedagang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Pantauan Bimakini.com, pukul 08:00 WITA, biasanya geliat aktifitas masyarakat Kota Bima begitu padat. Pada saat hari pemilihan terlihat sangat sepi, seluruh jalanan Kota Bima lengang.

Di komplek pertokoan Pasar Raya biasanya ramai oleh aktifitas ekonomi. Bahkan kepadatan kendaraan dapat menyebabkan kemacetan, namun kali ini kendaraan hanya beberapa melintas.

Meski demikian, masih ada satu dua pedagang yang beraktivitas. “Kalau lebaran sama Pemilu sepi pak, paling agak siangan baru ada pedagang membuka lapaknya,” ujar Jufri petugas parkir setempat.

Diakuinya sejak pagi memang hanya beberapa pedagang yang membuka lapaknya. Pun ada pembeli tetapi hanya beberapa saja. Kalaupun hari biasa, pukul 04.00 Wita sudah ramai aktifitas pedagang di komplek pasar raya Ama hami.

Diakuinya, kemungkinan sekitar pukul 10.00 Wita akan kembali ramai, setelah pedagang maupun warga selesai memberikan hak suaranya di TPS. “Mungkin habis ke TPS  baru pedagang dan warga datang ke pasar,’ tutupnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 53
    Shares
To Top