Peristiwa

Isu Bolo Masuk Zona Merah Pemilu 2019 Hoax!

Ketua PKK, Danramil Bolo dan Kapolsek Bolo.

Bima, Bimakini.- Suksesi Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Bolo diisuekan memanas. Bahkan publik menilai di kecamatan setempat akan menjadi zona merah. Namun, realita yang terjadi justeru terbalik 360 derajat. Pasalnya, momentum Pileg, DPD dan Pilpres berjalan mulus tanpa kendala. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

“Suksesi demokrasi di Bolo aman dan lancar. Isue zona merah hempas,” ujar Ketua PPK Bolo, Drs. Umar H. Hamzah, Senin (29/4).
Kata Umar, sebelumnya Kecamatan Bolo dicap sebagai zona merah pada suksesi Pemilu tahun ini. Isue tersebut tersebar luas hingga ke daerah lain.

“Kecamatan Bolo barometer politik. Tapi semua elemen sangat menjunjung tinggi azas demokrasi,” pinta Umar.
Sementara itu, Danramil Bolo, Kapten. Inf. Ibrahim mensyukuri suasana Pemilu di Bolo man terkendali. Hal itu berkat kesadaran semua pihak.

“Warga Kecamatan Bolo sadar hukum. Buktinya mampu menjaga Kamtibmas selama Pemilu bahkan sebelum dan sesudah Pemilu,” beber Danramil.

Kapolsek Bolo, AKP. Muhtar HI, S. Sos mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas partisipasi warga Bolo, lebih lebih penyelenggara Pemilu yang telah bekerja dengan baik.

“Sukses Pemilu ini berkat semua pihak. Lebih lebih kepada penyelenggara Pemilu,” pungkas Kapolsek. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 28
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top