Peristiwa

Lakalantas Maut,Dua Pengendara Tewas

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Bima Dompu tepatnya di depan TPU Desa Sanolo Kecamatan Bolo, sekitar pukul 18.00 Wita, Kamis (4/4). Akibatnya, dua pengendara sepeda motor meninggal di TKP. Sementara dua pemuda lainnya, yang dibonceng, patah kaki.

Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi mengungkapkan, korban yang meneninggal dunia bernama Candra (16) pelajar, asal Desa Timu  dan Muhammad (19) warga Desa Sanolo. Sementara yang patah kakinya yaitu Rajiman (19) warga Desa Timu dan Gufran alias Ral (20) warga Desa Sanolo.

Kronologis kejadian, kata Hanapi, Candra berboncengan dengan Rajiman datang dari arah Kota Bima menuju Sila dan Muhammad  berboncengan dengan Gufran datang dari arah sila menuju Kota Bima.

“Kedua motor tersebut bertabrakan di TKP yang menyebabkan masing – masing pengemudi meninggal dunia dan yang dibonceng mengalami patah kaki dan diketahui dalam keadaan kritis,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, sambung dia, warga yang berada sekitar TKP membawa dua  korban  yang meninggal dunia ke RSUD Sondosia untuk divisum Et Repertum. Juga korban yang menderita patah kaki dibawa sekaligus mendapatkan perawatan medis.

“Kini kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka  Sat Lantas  Polres Bima. Sedangkan BB berupa dua motor sudah diamankan untuk proses lebih lanjut,” tutup Hanafi. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top