Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pemilu Aman, Danramil dan Kapolsek Bolo Berterimakasih ke Warga

Danramil Bolo, Kapten. Inf. Ibrahim dan Kapolsek Bolo, AKP. Muhtar HI, S. Sos

Bima, Bimakini.- Suksesi Pemilu Tahun 2019 berjalan aman terkendali. Terkait hal itu, Danramil dan Kapolsek Kecamatan Bolo menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen warga.

Hal itu disampaikan Danramil dan Kapolsek usai mengikuti pelantikan Pj Kades Kananga di aula Kantor Kecamatan Bolo, Kamis (18/4.

Danramil Bolo, Kapten. Inf. Ibrahim, mengatakan, suksesi Pilpres, DPD dan Legislatif berjalan aman. Hal itu menandakan pesta demokrasi betul betul dinikmati oleh seluruh pemilih.

“Suksesnya Pemilu berkat partisipasi semua pihak. Juga sebagai aktualisasi kesadaran hukum yang ditonjolkan warga,” ucap Ibrahim.

Rangkaian Pemilu baik di tingkat TPS berjalan sesuai harapan. Yakni semua tahapan tidak menuai kendala. “Proses pelaksanaan Pemilu memang ada kendala seperti kekurangan kartu suara. Tapi hal itu bisa diatasi berkat kerja keras penyelenggara Pemilu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bolo, AKP. Muhtar HI, S. Sos, menyampaikan, proses Pemilu berjalan lancar, aman dan tertib. Hal itu berkat dukungan dan peran serta semua pihak.

“Kita apresiasi kerjasama yang baik semua pihak. Karena hal itu indikator kesuksesan Pemilu,”  ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, tidak saja warga, jajaran anggota TNI dan Polri yang selalu siap siaga memberikan pengaman juga disampaikan ucapan terima kasih. Karena saat pendistribusian logistik selalu mengawal hingga pasca pelaksanaan Pemilu.

“Kepada jajaran TNI dan Polri juga disampaikan terima kasih. Karena suksesnya Pemilu tidak terlepas dari kinerja unsur keamanan,” tutupnya. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Polsek Bolo, Polres Bima, membekuk terduga Pengedar Narkoba jenis sabu di Desa Leu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Kamis (13/7/2023). Kasi Humas Polres...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Beberapa hari ini beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook bahwa Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr menerima uang untuk penyelesaian kasus, informasi tersebut...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Bersamaan dengan perayaan HUT ke 76 TNI, Danramil 02/Bolo, Kapten Inf. Gontang mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat. Momentum tersebut tidak disia –...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Rasa kaget bercampur haru menyelimuti suasana perayaan HUT ke 76 TNI di Kecamatan Bolo. Pasalnya, kedatangan Kapolsek dan Camat setempat di Kantor...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Usai shalat Jum’at bersama di Masjid Ar Rahman Dusun Pali, Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kapolsek Bolo, AKP Hanafi mengajak masyarakat...