Ekonomi

Rekapitulasi Suara, Kios Mawar dapat Omset Jutaan Rupiah

Suasana saat pembeli di Kios Mawar.

Bima, Bimakini.- Rekapitulasi suara yang ramai dikunjungi para simpatisan para Caleg dari berbagai Parpol di Sekretariat PPK Madapangga rupanya menambah omset pemilik Kios Mawar, Hj. Mariamah. Pasalnya, saat rapat pleno berlangsung, pembeli di Kios Mawar beda dengan hari biasa yakni pascarekapitulasi.

Kios milik Hj. Mariamah terletak di depan Kantor Kecamatan Madapangga ramai pengunjung. Dikatakannya, jumlah pembeli beda dengan hari biasa. Sehingga pendapatan pun bertambah.

“Alhamdulillah pendapatan melambung. Kalau hari biasa sepi saja,” tuturnya.

Dijelaskannya, jenis jualan yang laku saat ini yakni rokok, kopi, susu dan minuman lainnya. Jika dibuka mulai pukul 08.00 Wita hingga malam. Jumlah penjualan bisa mencapai Rp. 2 jutaan. Sedangkan hari biasa, hasil penjualan berkisar Rp. 200 hingga 300 ribu.

“Rokok dan minuman betul betul laris. Karena para simpatisan Caleg yang hadir membutuhkan itu,” tutupnya.

Anak kandung Hj. Mariamah, Ratnah Ningsih mengaku kewalahan melayani para pembeli saat sian hari. Karena saat itu para pengunjung di Sekretariat Madapangga memilih istrahat di halaman kios lantaran sejuk.

“Mereka istrahat sekaligus membeli di kios. Saat itu ibu sulit melayani sendiri sehingga harus dibantu,” pungkasnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top