Pemerintahan

Tidak dapat Motor Dinas, Kades Ncandi Ngaku Sulit Layani Warga

M. Said H. Mansyur

Bima, Bimakini.- Kepala Desa (Kades) Ncandi Kecamatan Madapangga, M. Said H. Mansyur mengaku sulit melayani warganya lantaran belum dapat motor dinas pasca dilantik Bupati Bima beberapa waktu lalu.

“Akibat belum ada motor dinas. Semua kegiatan tidak maksimal,” ujar Kades Ncandi, M. Said H. Mansyur melalui selulernya, Senin (8/4) malam.

Kata dia, sudah masuk empat bulan pasca dilantik Bupati menjalankan tugas tanpa motor dinas. Jika ada kegiatan di desa hanya bisa bersabar karena datang ke tempat dituju yakni dengan jalan kaki. “Motor dinas sabgat dibutuhkan. Sehingga memudahkan segala urusan,” terangnya.

Lanjut dia, pihaknya sangat mengharapkan motor dibeli dengan Dana Desa. Namun hal itu masih terkendala karena tidak ada rekomendasi dari Bupati Bima. “Kita bisa saja alokasikan Dana Desa untuk beli motor. Tapi membutuhkan rekomendasi Bupati,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada Bupati Bima agar bisa memberikan rekomendasi sehingga anggaran Dana Desa bisa digunakan untuk beli motor.

“Semoga saja Bupati bisa mengindahkan keinginan kita. Yakni berikan rekomendasi agar anggaran Dana Desa bisa digunakan untuk beli motor,” tutupnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top