NTB

Wagub NTB: Perlu Gotong Royong Selesaikan Masalah Kesehatan

Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah dan Ketua TP. PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widiyawati SE M.Sc, menghadiri diskusi kesehatan yang membahas tentang revitalisasi posyandu, belum lama ini. Wagub menyampaikan agar peserta diskusi bekerjasama dalam mewujudkan revitalisasi posyandu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat NTB.

“Revitalisasi posyandu dapat berjalan dengan baik dan cepat jika kita bekerjasama dengan seluruh komponen. Saya mengajak kita bergotong royong bersama menyelesaikan permasalahan kesehatan di NTB ini agar masyarakat kita dapat terproteksi dengan baik,” kata Wagub.

Sebelumnya di kesempatan lain, Wakil Gubernur NTB, Dr Sitti Rohmi Djalillah, juga pernah menekankan bahwa di Provinsi NTB tidak boleh lagi ada posyandu yang hidup segan mati tak mau. Posyandu menurut Wagub, harus menjadi sarana dasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya pada urusan kesehatan saja. Namun, juga penyuluhan dan sosialisasi pun harus dapat dilakukan di tingkat posyandu.

“Semua posyandu harus direvitalisasi lagi. Ini tidak ada tawar menawar lagi,” tegas Wagub saat memimpin rapat revitalisasi posyandu bersama Sekda NTB dan lainnya. PUR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 4
    Shares
To Top