Pemerintahan

Wali/Wawali Gunakan Hak Pilih, Ini Harapannya

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, Wakil Wali (Wawali) Kota Feri, Sofiyan, SH, dan Sekda Kota Bima, Drs H Mukhtar, MH, menggunakan hak  pilihnya pada Pemilu Presiden/Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, Rabu 17 April 2019.

Wali Kota mencoblos di TPS 29 Lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi, Wakil Wali Kota di TPS 7 Kelurahan Santi, dan Sekda di TPS 1 Kelurahan Melayu.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE menyampaikan harapan, agar Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, DPRD serta DPD ini berjalan aman dan tertib, dengan angka partisipasi tinggi.

Dirinya juga berharap masyarakat tetap menjaga persatuan dan keutuhan berbangsa walaupun berbeda pilihan.

Untuk mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan tertib, Wali Kota pun telah menginstruksikan Satuan Pol PP untuk melakukan penjagaan di berbagai TPS. Demikian pula para Camat dan Lurah diminta tetap memantau situasi di setiap TPS di wilayah masing-masing.

“Kita berharap Pemilu ini berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin terbaik pilihan rakyat,” katanya.

Sementara Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH mengajak seluruh pemilih untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas. Karena pilihan ini menentukan arah bangsa dan daerah ke depan. (DED)

Share
  • 11
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top