Politik

Bacabup dan Bacawabup Dompu Terus Bermunculan

ilustrasi

Dompu, Bimakini.- Kendati Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu masih satu tahun lagi, namun sudah muncul  figure yang diperkirakan akan meramaikan hajat demokrasi di Bumi Ngahi Rawi Pahu. Bahkan nama-nama semakin bertambah dan didominasi kalangan muda.

Bahkan diperkirakan pasangan yang akan maju, lebih dari tiga. “Pilkada Dompu kali ini pasti seru,” kata Rahman, warga Bada.

Informasi yang diperoleh, ada beberapa nama yang sudah menyatakan diri maju. Yakni, Arifudin SH (Wakil Bupati Dompu), H Ikhtiar, SH (Kadis Dikpora Dompu), H Syaifurahman, SE (Mantan Bupati Dompu), Profesor Mansyur, Drs Ridwansyah,  Hj Eryani, Ir Abdul Muis, M Amin, SSos dan beberapa nama lainya.

Beragam pendapatpun muncul dari tengah masyarakat dengan beberapa nama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu itu. “Mereka adalah putra dan putri terbaik Dompu,” kata Arsyad warga Matua. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 4
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top