Peristiwa

Caleg Golkar Dapil II Ini Bagikan Takjil di Bolo

Bima, Bimakini.- Caleg Partai Golkar Dapil II Kabupaten Bima, M Putera Ferryandi, SIP berbagi takjil di seluruh Masjid dan Mushalla yang ada di Kecamatan Bolo, Senin (6/5). Takjil yang diserahkan tersebut diterima langsung oleh perwakilan pengurus Masjid yang ada ditiap desa di Bolo.

M Putera Ferryandi menyampaikan, kegiatan sebagai bentuk rasa syukur atas semua kenikmatan dan kesempatan menjalani ibadah puasa tahun ini. Sekaligus meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Berbagi takjil ini pula kita hajatkan sebagai bentuk terimakasih kita pada warga Bolo yang telah mendukung dan memilih partai Golkar. Sehingga pada pemilu lalu di Bolo ini Golkar raih kemenangan,” ujar salah satu Caleg Golkar tersebut.

Dijelaskannya, bentuk takjil yang diserahkan yakni Kurma dan air mineral. Setiap Masjid berfariasi dapat takjil yakni ada yang dapat dua dus Kurma dan dua dus Air Mineral.

“Semoga apa yang kita serahkan ini bermanfaat,” pintanya.

Lebih lanjut kata Yandi, penyerahan takjil tersebut untuk berbuka puasa. Selain itu, juga untuk konsumsi pembaca Al Qur’an selepas shalat taraweh.

“Tidak saja untuk berbuka. Takjil juga bisa digunakan usai baca Qur’an selepas taraweh,” terangnya.

Salah satu warga Desa Tumpu, H. Ahmad, menyampaikan terimakasih atas kepedulian M. Putera Ferryandi yang telah berbagi takjil ini.

“Kita berterimakasih. Dan takjil ini akan kita gunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 58
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top