Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Caleg Golkar Dapil II Ini Bagikan Takjil di Bolo

Bima, Bimakini.- Caleg Partai Golkar Dapil II Kabupaten Bima, M Putera Ferryandi, SIP berbagi takjil di seluruh Masjid dan Mushalla yang ada di Kecamatan Bolo, Senin (6/5). Takjil yang diserahkan tersebut diterima langsung oleh perwakilan pengurus Masjid yang ada ditiap desa di Bolo.

M Putera Ferryandi menyampaikan, kegiatan sebagai bentuk rasa syukur atas semua kenikmatan dan kesempatan menjalani ibadah puasa tahun ini. Sekaligus meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Berbagi takjil ini pula kita hajatkan sebagai bentuk terimakasih kita pada warga Bolo yang telah mendukung dan memilih partai Golkar. Sehingga pada pemilu lalu di Bolo ini Golkar raih kemenangan,” ujar salah satu Caleg Golkar tersebut.

Dijelaskannya, bentuk takjil yang diserahkan yakni Kurma dan air mineral. Setiap Masjid berfariasi dapat takjil yakni ada yang dapat dua dus Kurma dan dua dus Air Mineral.

“Semoga apa yang kita serahkan ini bermanfaat,” pintanya.

Lebih lanjut kata Yandi, penyerahan takjil tersebut untuk berbuka puasa. Selain itu, juga untuk konsumsi pembaca Al Qur’an selepas shalat taraweh.

“Tidak saja untuk berbuka. Takjil juga bisa digunakan usai baca Qur’an selepas taraweh,” terangnya.

Salah satu warga Desa Tumpu, H. Ahmad, menyampaikan terimakasih atas kepedulian M. Putera Ferryandi yang telah berbagi takjil ini.

“Kita berterimakasih. Dan takjil ini akan kita gunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Setiap tahun, memasuki bulan Ramadan, sudah menjadi kebiasaan bagi  warga untuk mengunjungi tempat-tempat rekreasi. Seperti yang terlihat dibeberapa lokasi, seperti Pantai Lakey...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H/2019 M, Pengurus Remaja Masjid Al Mujahidin Desa Tumpu, Kecamatan Bolo menggelar pawai obor keliling, Ahad (5/5)...