Pemerintahan

Dewan Siap Terima ASN “Korban” Mutasi

Syamsurih, SH

Kota Bima, Bimakini.- DPRD Kota Bima siap menerima puluhan ASN yang menjadi “korban” rotasi dan mutasi Pemkot Bima beberapa waktu lalu. ASN dikabarkan sudah bersurat ke DPRD Kota Bima perihal tersebut.

Informasi berhasil dihimpun  Bimakini.com pada sejumlah ASN merasa dirugikan akibat rotasi dan mutasi kemarin, selain telah bersurat ke KASN juga ke DPRD Kota Bima. Mereka akan menyampaikan persoalan yang dialami.

Namun sejumlah ASN yang sempat ditemui masih enggan menyampaikan apa saja langkah dilakukan atas kebijakan tersebut. mereka merasa dizolimi, lantaran banyak yang diturunkan jabatannya.

Sementara Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH dikonfirmasi via telepon, Selasa (27/5) mengaku belum melihat surat masuk dari sejumlah ASN dimaksud.

Namun selaku wakil rakyat, akan menerima setiap persoalan yang muncul. Pun terkait permintaan dari puluhan ASN pascarotasi dan mutasi.

“Kalau benar sudah diajukan, kewajiban kami memfasilitasinya,” tegasnya.

Dewan akan membantu  mereka atas masalah yang dihadapi. Untuk mencari tahu apa masalah sebenarnya, maka perlu didengarkan. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 4
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top