Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Gelar Mutasi, Bupati Bima Definitifkan Jabatan Kadis Dikbudpora

Pelantikan sejumlah pejabat.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE melantik sembilan pejabat struktural Lingkup Pemkab Bima di aula kantor Bupati Bima, Kamis (23/5). Pelantikan ini berdasarkan lampiran SK. Bupati Bima Nomor: 821.2/636/07.2/2019 tanggal 23 Mei 2019 tentang pengambilan sumpah jabatan dan hal ini merupakan upaya penyegaran di lingkup pejabat struktural.

Diantara jabatan yang diisi adalah  Dinas Pendidikan, Kebudayaan,  Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora). Jabatan ini sudah cukup lama lowong dan terakhir Plt adalah Sekda.

Nama-nama pejabat yang dilantik adalah Drs. H. Arifuddin jabatan lama Kepala Disperindag Kabupaten Bima, Jabatan Baru Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Bima, Tajuddin, SH, M. Si jabatan lama Staf Ahli Bupati Bima bidang Kemasyarakatan dan SDM, Jabatan baru Kepala DPMDes Kabupaten Bima.

Sementara itu, Drs Sirajuddin, MM jabatan lama Kadis DPMDes Kabupaten Bima sekarang dilantik sebagai Kadis Sosial Kabupaten Bima, Zunaiddin, SSos, MM jabatan lama Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima dan Jabatan Baru Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima, Ir Syaifuddin Jabatan lama Staf Ahli Bupati Bima Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah dan Jabatan Baru Kadis Ketahanan Pangan Pemerintah Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab, SH jabatan lama Kadis Kominfo dan Stik Kabupaten Bima dan Jabatan Baru Inspektur Kabupaten Bima, H Antonius, S. STP jabatan lama Analisis Kepegawaian pada BKD dan Diklat dan jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bima bilang Kemasyarakatan dan SDM dan Drs. H. Arifuddin Jabatan Lama Analisis Pengembangan Perdesaan Pada DPMDes Kabupaten Bima dan Jabatan baru Staf Ahli bidang Politik. Hukum dan Pemerintah.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, mutasi pejabat yang dilakukan ini dalam rangka sebagai upaya penyegaran pejabat struktural yang mendudukinya. Harapannya dapat lebih segar pada jabatan yang baru.

“Oleh karena itu kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah sehingga diharapkan dapat mewujudkan kepemerintahan yang baik. “Mutasi ini adalah penyegaran. Semoga memberi dampak positif,” ucapnya.

Bupati berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mungkin melakukan konsolidasi terhadap pegawai yang ada dilingkungan kerja yang baru untuk melaksanakan kegiatan pembangunan serta dapat melakukan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan koordinasi sehingga akan terjadi sinergitas terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan.

“Selamat menjalankan amanah yang diberikan semoga amamah tersebut dapat Dilaksanakan dengan baik dalam rangka bersama membangun daerah kita kearah yang lebih baik,” tutupnya. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Gerbong birokrasi pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak, Rabu (30/3/2022). Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE melantik dan pengukuhan 9 ASN dalam...

Pemerintahan

Mataram, Bimakini.- Gerbong birokrasi pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak Jumat (24/12) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE melantik dan mengukuhkan 31 pejabat struktural...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Setelah pada Jumat (27/8) lalu melakukan Pelantikan perdana Pejabat struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE Selasa...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melantik 31 pejabat struktural di hari keramat Jum’at (27/8/2021). Pelantikan yang dilakukan di ruang rapat...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, melantik lima pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. kegiatan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat...