Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Gerindra Kota Bima Pasang Baligo Ucapan Kemenangan Prabowo – Sandi Sebagai Presiden

Kota Bima, Bimakini.- Meskipun Komisi Pemilihan Umum belum mengumumkan secara resmi siapa pemenang untuk Presiden dan Wakil Presiden, namun Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Bima sudah memasang baligo ucapan kemenangan untuk Paslon nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Muhammad Sandiaga Salahuddin Uno.

Baligo berukuran 3X4 tersebut terpasang di Kantor DPC jalan Wolter Monginsidi No 10 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima yang juga menjadi kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Bima.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Walid mengatakan baliho tersebut dipasang sejak Senin (29/4) kemarin. Di Kota Bima kata dia, dipasang hanya satu titik saja.

Menurutnya, pemasangan baliho tersebut sesuai arahan DPP agar semua relawan dan kader partai disuruh memasang baliho kemenangan.

“Sebelum keputusan resmi dari KPU berdasarkan C1 dan DA1, Prabowo Sandi menang” jawabnya via pesan WhatsApp kepada wartawan kemarin.

Sementara itu, keberapa reaksi sempat muncul ketika baliho ini dipasang. Bahkan foto baliho yang terpasang ini diunggah ke media sosial dan mendapatkan reaksi yang beragam dari warga net.

Di Kota Bima sendiri, Partai Gerindra diprediksi memperoleh tiga kursi di legislatif. Masing-masing Dapil, berhasil menyumbang satu kursi di legislator. (IQO)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.-  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, menggelar rapat persiapan penyerahan SK DPP ke pasangan bakal calon Bupati Bima, Hj...

Politik

Mataram, Bimakini.- Kader Partai Gerindra di Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar syukuran kemenangan  Prabowo-Sandi dan Konsolidasi Legislator Partai Gerindra di Hotel Astoria Kota Mataram,...

Politik

Mataram,Bimakini.- Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, Haji Bambang Kristiono, SE yang akrab disapa HBK menginstruksikan kepada segenap jajaran Partai Gerindra NTB...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima memastikan mempertahankan eksistensinya di DPRD Kota Bima. Berdasarkan  hasil perhitungan form C1 Pemilu 2019...