Politik

Gerindra Kota Bima Pasang Baligo Ucapan Kemenangan Prabowo – Sandi Sebagai Presiden

Kota Bima, Bimakini.- Meskipun Komisi Pemilihan Umum belum mengumumkan secara resmi siapa pemenang untuk Presiden dan Wakil Presiden, namun Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Bima sudah memasang baligo ucapan kemenangan untuk Paslon nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Muhammad Sandiaga Salahuddin Uno.

Baligo berukuran 3X4 tersebut terpasang di Kantor DPC jalan Wolter Monginsidi No 10 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima yang juga menjadi kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Bima.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Walid mengatakan baliho tersebut dipasang sejak Senin (29/4) kemarin. Di Kota Bima kata dia, dipasang hanya satu titik saja.

Menurutnya, pemasangan baliho tersebut sesuai arahan DPP agar semua relawan dan kader partai disuruh memasang baliho kemenangan.

“Sebelum keputusan resmi dari KPU berdasarkan C1 dan DA1, Prabowo Sandi menang” jawabnya via pesan WhatsApp kepada wartawan kemarin.

Sementara itu, keberapa reaksi sempat muncul ketika baliho ini dipasang. Bahkan foto baliho yang terpasang ini diunggah ke media sosial dan mendapatkan reaksi yang beragam dari warga net.

Di Kota Bima sendiri, Partai Gerindra diprediksi memperoleh tiga kursi di legislatif. Masing-masing Dapil, berhasil menyumbang satu kursi di legislator. (IQO)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 2.6K
    Shares
To Top