Peristiwa

Jalan Godo-Tente  Mulai Pengerasan, Warga Senang

Bima, Bimakini.– Jalan Lintas Godo-Tente dan Donggobolo-Kalampa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mulai dikerjakan. Pekerjaan yang baru tahap pengerasan ini, membuat warga senang.

Pasalnya, bertahun-tahun jalan lintas Godo-Tente di sebelah barat Kantor Bupati Bima itu mengalami kerusakan. Banyak kecelakaan sepeda motor akibat menghindari jalan berlubang.

“Kami bersyukur jalan lintas Godo-Tente yang rusak ini diperhatikan pemerintah, beberapa hari terakhir jalan diperlebar dan dimasukan material,” jelas Amrin, warga Desa Dadibou, Selasa (14/5).

Dia mengaku, mulai dusun Godo hingga ke Desa Dadibou, kerusakan jalan sangat parah. Beberapa waktu lalu, sempat ditanami pohon oleh warga supaya tidak dilintasi pengendara.

“Pengerasan ini sudah sampai di perbatasan Desa Dadibou dan Kalampa, kami merasa senang kalau sudah di Hotmix,” kata dia.

Sementara Warga Desa Risa, Ramadan, juga merasa senang karena jalan sudah mulai dikerjakan oleh pemerintah. Perhatian seperti ini sudah lama diharapkan oleh masyarakat.

“Jalannya sudah tambah besar, pengerasan juga sudah hampir selesai di Desa kami,” ujarnya.

Dia berharap, pemerintah tidak menunggu lama mengerjakan hotmix jalan ini. Sebab sangat tidak bagus jalan lintas di dekat kantor Bupati Bima ada kerusakan.  “Kalau bisa secepatnya biar kami masyarakat cepat juga menikmatinya,” katanya,

Pantauan Bimakini.com, jalan lintas Godo-Tente sudah beberapa hari ini dikerjakan dalam tahap pengerasan. Tidak hanya itu, jalan lintas mulai Desa Kalampa juga sudah dikerjakan hingga ke Desa Risa dan akan berakhir di Cabang Desa Donggobolo. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 149
    Shares
To Top