Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Jalan Nanga Miro-Labuan Kananga Gunakan Semen Beton

Bima, Bimakini.- Secara bertahap jalan Negara di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima akan dihotmix. Jalan Nanga Miro-Labuan Kananga dan jembatan Sori Milan saat ini sedang berjalan proses pengerjaan pengerasan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional  IX Mataram SKPD-TP Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTB untuk dikerjakan dengan sistim Semen Beton.

“Jalan nanga miro-labuan kananga ini sedang dikerjakan, setelah pengerasan ini, akan di semen beton,” jelas Camat Tambora, Drs Isyrah, Selasa (21/5).

Dia mengaku, jalan Negara lintas Tambora ini dikerjakan secara bertahap oleh pemerintah pusat, pada saat ini akan dikerjakan sepanjang 3 km. “Saat ini jalan Nanga Miro-Labuan Kanangan akan dikerjakan sepanjang 3 km lebih dan satu jembatan besar,” jelasnya.

Setelah ini dikerjakan, maka akan dilanjutkan dengan pekerjaan sampai ke Desa Kawinda Toi Kecamatan Tambora 7 km lebih.

“Pada tahun 2019 ini jalan sampai ke Oi Marai akan di semen beton dan dilanjutkan pembangunan jembatan Oi Marai,”nya.

Dia mengharapkan kerja sama masyarakat untuk terus membantu pemerintah dalam hal mendukung program desa mandiri. “Tanpa kerja sama masyarakat, maka tidak akan terwujud perubahan dengan program yang dihadirkan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan HM. Noer, M. Pd, safari ramadhan 1441 H 2019 di Masjid At-Takwa Desa Labuan Kananga...