Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Ketua Umum INTI Resmikan Gedung Sekolah Al Furqon NW Bayan

Mataram, Bimakini.- Ketua Umum INTI, Teddy Sugianto, meresmikan gedung baru sekolah Al Furqon, Desa Sukadana, KLU. Gedung yang terdiri dari tiga ruang kelas ini dilengkapi dengan kamar toilet.

Ketua Ponpes Al Furqon, Ust Kismaini, sangat senang dengan penyerahan gedung ini. Apalagi akan dipakai untuk tahun ajaran baru. ”Alhamdulillah, semoga bantuan INTI ini bermanfaat dan yang memberikan sumbangan mendapat rezeki yang banyak,” harapnya.

Teddy mengatakan dengan dibangunnya sekolah ini, para santri rajin belajar. ”Rajinlah belajar dan kejar cita-citamu, sehingga nanti jadi orang yang berguna,” tegasnya.

Dikatakan kalau ada santri yang berprestasi nanti akan dibantu untuk beasiswa. Tahun ini dari NTB ada 11 orang yang dapat beasiswa ke China. Oleh karena itu kepada pengurus PP Al Furqon, diharapkan mengirim progres kemajuan setiap bulan. Kalau menunjukkan kemajuan maka akan dibantu INTI.

Teddy juga mengharapkan ada guru yang baik untuk menghasilkan santri yang baik. ”Nanti bagaimana caranya agar ada guru yang baik,” pintanya.

Kadis Pendidikan KLU, Fauzan, menyambut baik bantuan INTI. ”Ini sangat kita harapkan,” ujarnya di depan ratusan jemaah Al Furqon.

Artis Indra Bekty ikut memotivasi santri agar terus belajar dan berdoa. Dia juga mengisahkan perjalanan hidupnya. Sehingga para santri menyimak betul nasehatnya.

Bupati KLU, Dr Hj Najmul Akhyar, mengatakan Desa Sukadana masih berada di papan bawah angka kemiskinan. ”Jadi tentunya bantuan INTI sangat tepat, ” jelasnya. (PUR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait