Peristiwa

Mobil Jatuh  di Jurang, Satu Tewas,  Belasan Luka

Mobil yang jatuh dijurang.

Bima, Bimakini.- M Tayeb, warga Desa Sambori, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima,  tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (14/5) sore. Mobil Dum Truck pengangkut padi yang ditumpanginya jatuh di jurang dengan kedalaman 100 meter.

Beberapa warga juga mengalami kecelakaan, karena menumpang di kendaraan yang sama. Kecelakaan terjadi di So Lamira Desa Sambori.

Salah seorang warga Sambori, Arsyad membenarkan musibah tersebut. kecelakaan dialami beberapa warga desanya. “Jalan tani di So Lamira itu sering dilalui kendaraan roda dua dan roda empat untuk mengangkut hasil pertanian baik jagung maupun padi,” ujarnya.

Kata dia, mobil membawa padi melintas dan tidak berhasil menghindari batu di tengah jalan. “Mobil yang jatuh ke jurang sedalam 100 meter ini menghindari batu, sementara di sebelah kanan jurang, karena berat muatan, tanah dipinggir jalan itu longsor, sehingga mobil langsung terjatuh ke jurang,” ungkapnya.

Kata dia, penumpang berjumlah 12 orang. Mereka terguling ke dasar jurang bersama truk dan puluhan karung padi.

“Satu orang kritis, langsung dievakuasi ke RSUD Bima oleh warga, namun meninggal dunia, sementara 11 orang lainnya terluka dan di rawat di Puskesmas Lambitu,”  bebernya.

Kata dia, sampai saat ini mobil tersebut belum dievakuasi. Namun  padi yang berserakahan sudah diambil kembali oleh pemiliknya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 161
    Shares
To Top