Hukum & Kriminal

Petualangan DPO Curas di Soromandi Berakhir

Pelaku yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Anggota Pol Subsektor Soromandi di bawah pimpinan IPDA Muh.Sofyan Hidayat,SSos,  berhasil mengamankan seorang DPO kasus pencurian dengan kekerasan (Curas). Penangkapan sekitar pukul 12.30 Wita di jalan Lintas Kampila Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga, Kamis (16/5).

Kepala Polsubsektor Soromandi, IPDA Muh Sofyan Hidayat,SSos, menjelaskan, DPO ini adalah kasus yang terjadi pada 8 Maret. Pelaku adalah MS alias Baglen, warga Desa Lewitana, Kecamatan Soromandi.

Sambungnya, yang bersangkutan diamankan dari sebuah bus jurusan Calabai-Bima ketika hendak menuju ke Bima. Menurut rencana akan berangkat kerja ke pulau Kalimantan sedangkan sebelumnya bekerja di Doroncanga, Kecamatan Pekat Dompu.

Usai diamankan DPO tersebut pada pukul 13.30 Wita, Ka Polsubsektor Soromandi menyerahkan yang bersangkutan ke unit Pidum Polres Bima. Dengan telah diamankannya  MN alias Baglen tersebut, masih ada dua orang lagi buron, yakni AN asal Desa Lewintana, IW alias No warga Desa Nggembe, Kecamatan Bolo. (YAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top