Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PLN Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Bima

Genegarl Manager Unit Induk Wilayah NTB, Rudi Purnomo, saat menyerahkan santunan saat kegiatan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Senin (20/5).

Kota Bima, Bimakini.- General (GM) Manager PLN UP3 Bima, Unit Induk Wilayah NTB,  Rudi Purnomo menggelar Safarai Ramadan di UP3 Bima, Senin (20/5) dalam rangka Berbagi Kebahagiaan  Bersama Anak Yatim dan Dhuafa.  Jumlah santunan sebanyak 150, 100 untuk anak yatim dan 50 dhuafa untuk seluruh wilayah PLN UP3 Bima.

Manager PLN UP3 Bima, Doni Nur G,  menyampaikan termakasih atas ditunjukkan PLN UP3 Bima sebagai lokasi Safari Ramadan. “Kegiatan safari Ramadan, berbagi kebahagiaan dan dhuafa ini semoga menjadi pahala bagi kita,” ujarnya.

Sementara itu, G M Unit Induk Wilayah NTB, Rudi Purnomo, mengatakan kegiatan ini kerjasama YBM PLN. Ini sebagai   komitmen karyawan dalam membantu sesame dengan menyisihkan sebagian zakat. “Salah satunya untuk kegiatan ini,” ujarnya.

“Kami manajemen keliling NTB, untuk silaturahmi. Sekaligus memberi apresiasi UP3 di Bima. UPP Sumbawa telah bekerja keras, agar listrik tetap terang,” tambahnya.

Diharapkan, listrik bisa dirasakan seluruh masyarakat. “Bagaimana PLN meningkat listrik. Listrik untuk kehidupan lebih baik,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selanjutnya, kata dia, bagaimana listrik nyala atau andal terus. Meminta doa dan dukungan bagi PLN, agar bisa optimal. “Ketiga, bagaimana listrik terjangkau oleh masyarakat,” jelasnya.

Dia juga berharap dukungan semua pihak dalam membantu  PLN meningkatkan pelayanan. Termasuk saat pemasangan jaringan listrik dan melintasi milik warga. (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- PLN UP3 Bima menyiagakan 27 posko dan 358 personel dalam rangka menjaga keandalan listrik menjelang hari raya natal dan tahun baru (Nataru)...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Program Tanggungjawab Sosial dan lingkungan (TJSL) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima di taman wisata Kolo, diresmikan, Rabu 12 Oktober...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kebakaran melanda pertokoan di Desa Tente, Kec. Woha, Kabupaten Bima pada hari Minggu (24/7) pukul 18.30 Wita. Sebanyak 15 gardu yang melistriki...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap dunia pariwisata serta peningkatan ekonomi masyarakat, PLN UP3 Bima dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bima turut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan perekonomian petani kopi di wilayah lereng Gunung Tambora, Kabupaten Bima. Salah...