Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Sehari Sebelum Ramadan,  Lokasi Wisata Ramai Dukunjungi Warga

Lokasi di Jalan Baru Panda ramai dikunjungi warga.

Dompu, Bimakini.- Setiap tahun, memasuki bulan Ramadan, sudah menjadi kebiasaan bagi  warga untuk mengunjungi tempat-tempat rekreasi. Seperti yang terlihat dibeberapa lokasi, seperti Pantai Lakey Huu, Pantai Ria, Pantai Felo Janga, Dam Tanju dan Dam Mila dan lokasi lainya. Demikian juga dengan lokasi wisata di Bima, seperti Pantai Kalaki, Jalan baru Panda atau di lokasi Uma Lengge, Pantai Kolo dan beberapa lokasi lainya. “Kita datang di panta Panda untuk menikmati ikan bakar dan es kelapa muda,” kata Lala, asal Dompu, Ahad (5/4).

Lala mengaku mengunjungi lokasi lokasi wisata dan tempat keramaian satu atau dua hari sebelum memasuki bulan ramadan merupakan kebiasaan. Tahun ini  dia dan keluarga sengaja memilih Pantai Panda Bima, karena lagi trend dengan Uma Lengge dan jalan baru. “Selain menikmati ikan bakar juga bisa selfie di Uma Lengge,” katanya.

Lokasi wisata yang ada di Kabupaten Dompu juga ramai dikunjungi warga yang memanfaatkan waktu sebelum memasuku bulan ramadhan. “Di pantai Felo Janga ini juga dipadati warga,” kata Agus, warga Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Agus mengaku warga yang datang ke lokasi wisata untuk bakar-bakar dan hanya sekedar mandi di pantai. Demikian juga di pantai Ria dipadati warga yang datang hanya untuk berkumpul  dengan keluarga.

Pantauan Bimakini.com di pantai Kalaki dan Taman Panda sepanjang jalan dipadati mobil warga yang berkunjung. Selain warga Bima dan Kota Bima, juga banyak warga dari Kabupaten Dompu. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Caleg Partai Golkar Dapil II Kabupaten Bima, M Putera Ferryandi, SIP berbagi takjil di seluruh Masjid dan Mushalla yang ada di Kecamatan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H/2019 M, Pengurus Remaja Masjid Al Mujahidin Desa Tumpu, Kecamatan Bolo menggelar pawai obor keliling, Ahad (5/5)...