Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Sekda Ajak Masyarakat Hindari Ujaran Kebencian di Medsos

Drs H Muhtar Landa, MH

Kota Bima, Bimakini.- Sekda Kota Bima, Drs H  Muhtar Landa, MH ajak masyarakat jauhi ujaran kebencian tersebar di Medsos dan lebih saling menghormati. Menjauhkan diri dari fitnah dan ujaran kebencian yang tersebar di media sosial.

Lanjutnya, masyarakat juga harus mau bekerja sama dengan TNI, POLRI dan Pemerintah dalam berbagai upaya mewujudkan lingkungan yang tertib aman dan kondusif. Jika ada tindakan rajia atau operasi gabungan yang di ambil aparat sebagai langkah pencegahan, kita sebagai masyarakat hendaknya mematuhi dan bersikap kooperatif.

Sekda mengharapkan agar masyarakat memperkuat kontrol sosial, jika ada hal-hal yang meresahkan segera laporkan kepada ketua RT/RW, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Mari kita jaga diri kita agar tidak mudah terprovokasi dan terus memperkokoh rasa persaudaraan diantara berbagai elemen masyarakat,” pesannya. (DED)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Fenomena kasus penghinaan, pencemaran nama baik hingga berbau ancaman di media sosial semakin marak terjadi di wilayah Bima. Oknum yang merasa tersinggung...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Berhati-hatilah membuat status di akun media sosial (Medsos), karena bisa saja terjerat hukum. Seperti pemilik akun Facebook (FB) FSP, harus berurusan...