Peristiwa

Untuk Penyegaran, Kapolres Bima Gelar Rotasi

Bima, Bimakini.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Bagus S Wibowo, SIK, melakukan rotasi di tubuh Polres Bima yang digelar halaman Mapolres Bima, Senin (13/5).

Kapolres Bima melalui Kabag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi mengatakan, Kasat Reskrim yang semula di jabat oleh AKP Muh. Fathoni, S.H digantikan oleh Iptu Hendry Christanto, SSos. Kasat Tahti yang semula dijabat oleh IPTU Zainal Abidin, SH digantikan IPDA Willem Belseran. Kasubbag Hukum yang semula dijabat oleh Iptu Juanda digantikan oleh IPTU Zainal Arifin, SH. Kapolsek Bolo yang semula dijabat oleh AKP Muhtar H.I.S, S.Sos digantikan oleh IPTU Juanda.

Hanafi mengungkapkan, Kapolres Bima menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja para perwira yang telah ditunjukkan selama menjabat dijajaran Polres Bima. Juga dia berpesan pada para pejabat yang baru agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan segera.

“Saya yakin para pejabat yang baru bisa  segera beradaptasi sesuai dengan jabatan yang diembannya,” tutup Hanafi mengutip penyampaian Kapolres. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 12
    Shares
To Top