Peristiwa

37 CJH Bolo Diberangkatkan di Kantor Pemkab Bima

Drs. Abdullah

Bima, Bimakini.- Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kecamatan Bolo berjumlah 37 orang. Mereka akan diberangkatkan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima yakni pada Rabu (10/7) akan datang.

Kepala KUA Bolo melalui Penghulu Muda, Drs. Abdullah, menyampaikan, 37 orang CJH asal Bolo masuk dalam kloter 5. Selain CJH asal Bolo, 23 CJH asal Madapangga gabung di kloter 5. “Sehingga total CJH kloter 5 yakni 60 orang,” terang Abdullah.

Kata dia, satu CJH asal Bolo akan diberangkatkan pada Sabtu (13/6) tergabung dalam kloter 8 yakni kloter campuran. “Satu CJH asal Bolo kategori Lansia. Sehingga masuk dalam kloter campuran termasuk CJH asal Sumbawa, Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu,” jelasnya.

Lanjut dia, CJH kloter 5 akan diberangkatkan dengan CJH kloter lainnya di halaman kantor Pemkab Bima dan tiba di Asrama Haji Mataram pada pukul 09.00 Wita, Kamis (11/7). Selanjutnya akan diberangkatkan ke Madinah pada pukul 09.50 Wita, Jum’at (12/7). “Sebelumnya mereka akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Yakni di Asrama Haji Mataram,” ujarnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 25
    Shares
To Top