Hukum & Kriminal

Diduga Selingkuh, Aniaya Istri, ASN Dilapor ke Polisi

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Oknum ASN di Kecamatan Madapangga PM (41) warga Desa Tonda, nekat menganiaya istrinya Debyet Kus Endang (38), Rabu (12/6) sekitar pukul 21.10 Wita lantaran kepergok selingkuh dengan wanita idaman. Menyusul kejadian itu, sang istri melapor ke polisi.

Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrimnya, Bribka. Heri Kuswanto mengatakan, sekitar pukul 17.30 Wita korban menelpon PM karena di dekat rumah ada hajatan nikah. Namun PM menjawab jika ia sedang berada di Kota Bima. “Setelah itu kata dia, korban pergi ke rumah orang tuanya,” ujarnya.

Kemudian kata Kanit, saat di rumah orang tua, korban melihat SH yang merupakan selingkuhan suaminya melintas ke arah Desa Dena. “Melihat itu korban langsung menelpon lagi suaminya namun nomor sudah tidak aktif,” ceritanya

Tidak berhenti sampai di situ, korban yang menyimpan curiga lalu mengikuti SH bersama anaknya. Lalu mendapati PM dan SH sedang berduaan di salah satu kamar rumah AW warga Desa Rade. “Korban dan anaknya memergoki PM dan SH di sebuah kamar,” katanya.

Melihat korban datang, PM langsung memukul korban berkali-kali pada bagian wajah dan badan hingga korban terjatuh. “Akibatnya korban mengalami bengkak pada wajah, benjol pada kepala sebelah kiri dan sakit pada bahu sebelah kiri,” ujarnya.

Korban yang tidak terima dengan yang dialaminya langsung mendatangi Mako Polsek Madapangga dan melaporkan PM agar diproses secara hukum. “Kasusnya sedang kami tangani pada tahap pengambilan ketwrangan saksi dan korban,” pungkas Kanit. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 23
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top