Peristiwa

Hebat, Kontingan Pramuka Saka Wirakartika Kodim 1608/Bima Juara 1

Mataram, Bimakini.- Pimpinan Kasiter Korem 162/WB Letnan Kolonel Arh Budiono memberikan apresiasi kepada kontingan saka wirakartika kodim 1608/Bima sebagai peraih prestasi 1 pada lomba Pentas seni dan  wawasan kebangsaan(Wasbag) dalam acara Perkemahan Sabtu dan Minggu ( persami) Saka wirakartika Korem 162/Wb tahun 2019 di bumi perkemahan karang bayan kecamatan lingsar Kabupaten Lombok Barat, Ahad (23/6/2019).

Letnan Kolonel Arh Budiono, selamat atas prestasi yang di raih oleh kontingan saka wirakartika kodim 1608/Bima, tetaplah berkarya meskipun tidak mendapatkan prestasi, karena prestasi bukanlah akhir dari kita untuk tetap semangat berkarya.

Tujuan yang paling penting Di adakannya kegiatan ini adalah sebagai pemersatu/pengikat dan menarik seluruh elemen masyarakat untuk merapatkan barisan dalam menuju cita-cita bangsa, ujarnya kembali.

Kemudian Sertu Agus Budi R sekaligus Pembina Saka wirakartika Kodim 1608/ Bima dan di bantu oleh beberapa rekan pembina lainnya(St. Kartini S.Pd, Hajairin S.Pd, Syarifuddin S.Pd, Deden Kurniawan) Merasa sangat bangga atas prestasi yang di raih oleh anak didiknya, sebelumnya saya berterimakasih dan hormat kepada Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramadhani, S.Sos. SH. M.Han dan Letnan Kolonel  Arh Budiono selaku pimpinan Kasiter Korem 162/WB, dengan kegiatan persami ini, bagi saya adalah ajang dimana pramuka saka wirakartika mengekspresikan kemampuan pramukanya, kemudian saling mengenal satu sama lain, menjaga tali persaudaraan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan di saka wirakartika se Nusa Tenggara Barat ini.

Harapan untuk kedepannya, kalau bisa kegiatan seperti ini tetap selalu di adakan karena kegiatan ini adalah kegiatan yang positif untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan kecerdasan, kreativitas dan keterampilan generasi bangsa, dan inshaallah tahun depan atau lusa kami akan mengundang kawan-kawan saka wirakartika se-Nusa Tenggara Barat dalam kegiatan yang serupa dengan ini. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 662
    Shares
To Top