Peristiwa

Mayat Laki-laki Ditemukan di Pos Ronda

Suasana saat penamuan mayat di Tente.

Bima, Bimakini.- Warga Dusun Bante, Desa Tente, Kecamatam Woha, Kabupaten Bima digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di bawah Pos jaga, Kamis (13/6) sekitar pukul 08.30 WITA. Mayat diketahui bernama Yusuf alias La Mpongi asal Desa Samili itu diduga tewas akibat menderita penyakit epilipsi.

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Hendry Christianto S.Sos, menjelaskan, penemuan mayat oleh warga terjadi sekitar pukul 08.00 Wita. Saat itu salah satu warga bernama H. Daya warga Dusun Rasabou Desa Tente Kecamatan woha kebetulan lewat di sekitar TKP dan melihat ada orang yang tergeletak di bawah pos ronda.

“Karena penasaran, kemudian saksi melihat dan memastikan apakah orang yang sedang tidur atau bagaimana setelah di dekati dan dilihat ternyata yang tergeletak tersebut adalah Yusuf alias La Mpongi dengan kondisi tidak bernyawa,” katanya.

Lanjut dia, setelah mengenal dan mengetahui bahwa yang tergeletak itu sudah meninggal, kemudian saksi menyampaikan kepada warga dan melaporkan kepada piket Koramil 1608-04/Woha. Selanjutnya piket Koramil berkoordinasi dengan Polsek Woha.

“Setelah menerima laporan, kami langaung ke TKP untuk mengevakuasi dan mengidenfikasi motif di balik kematian mayat yang di temukan tersebut, kemudian membawa mayat ke puskesmas woha,” katanya.

“Hasil pemeriksaan Tim Inavis dan dokter di Puskesmas Woha, tidak ditemukan tanda kekerasan dibagian tubuh namum korban memiliki riwayat penyakit, asma, ipelipsi dan hipetitis,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan, kematian korban disebabkam penyakit hipelipsi kambuh. Pihaknya sudah melakukan upaya sidik jari, olah TKP serta tindakan lainnya.

“Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga, keluarga meminta tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 2.3K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top