Pemerintahan

Pemkot Bima akan Bangun Perpustakaan Besar

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE bertemu dengan Kepala Perpustakaan Nasional, Drs Muh Syarif Bando, MM.

Kota Bima, Bimakini.- Guna mengembangkan perpustakaan lebih besar di Kota Bima, Jum’at, (14/6)  Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE bertemu dengan Kepala Perpustakaan Nasional, Drs Muh Syarif Bando, MM.

Wali Kota Bima didampingi oleh Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima, Ir H Fakhrunraji, MM, Kepala Arsip dan Perpustakaan, H Mahfud, MPd, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H Abdul Malik, SP, MAP.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, S menyampaikan, pertemuan ini dalam rangka memperjuangkan anggaran pemerintah pusat, agar bisa masuk ke Kota Bima. Dalam pertemuan  tersebut mengomunikasikan soal rencana  pembangunan Perpustakaan Kota Bima dengan menggunakan Dana Alokasi  Khusus sebesar Rp 10 Miliar pada tahun 2020 mendatang.

“Ada dana sekitar Rp 10 miliar di Perpustakaan Nasional Republik Indoensia yang sementara kami perjuangkan agar bisa masuk ke Kota Bima dan rencananya dialokasikan untuk membangun Perpustakaan,” ujarnya.

Wali Kota berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar perjuangan dirinya membuahkan hasil yang maksimal. (DED)

Share
  • 1.5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top